Patroli Dialogis Cegah Mobilisasi Massa

83 views

Polres Trenggalek – Aiptu Lateni KSPKT A, melaksanakan dialogis cegah mobilisasi massa, senin (17/4). Dengan memberikan himbauhan terkait maklumat Kapolres Trenggalek diharapkan tidak ada warga Pule yang ke Jakarta, untuk ikut menyampaikan pendapat, acara dialogis di depan Kantor Unit BRI Pule, jalan raya pule.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Bhayangkara ini diikuti dua anggotanya, Bripka Saiful dan Bripka Arif, bersama-sama dialogis dengan warga yang saat itu mengambil uang di ATM.

“Selamat malam pak,tolong warga Pule jangan ada yang ikut -ikutan demo ya,menindak lanjuti informasi dari yang berwenang sudahlah kita percayakan sepenuhnya dengan KPUD Jakarta, yang di Pule cukup ngeringkan janggelan saja”,ucap Aiptu Lateni dengan sedikit canda.

“Iya pak Ni,mungkin kalau di sekitaran Pule, saya kira kok tidak ada yang ikut massa ke Jakarta”,Yatminto menambahkan kata-katanya sambil duduk di kursi dekat ruang ATM.

Giat patroli malam ini misi menyampaikan kepada warga Pule untuk tidak terpengaruh keadaan di DKI Jakarta, kita kondusifkan dulu wilayah Polsek guna upaya pencegahan.(Humas)

polres trenggalek

Posting Terkait