Patroli Dialogis Beri Himbauan Kepada Pengunjung BRI Unit Karangan Jangan Sampai Kena Tipu

75 views

Polres Trenggalek – Dengan adanya penipuan dengan modus kirim SMS lewat hand phone bahwa penerima SMS akan mendapat hadiah jutaan rupiah dan hadiah barang yang fantastis, kemudian penipu mengarahkan korban menuju ATM dengan dalih mau dapat tranferan uaang.

Unt Patroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada nasabah Bank yang berada di ATM BRI Unit Karangan yang sedang antri mengambil uang di ATM.

Himbauan disampaiakan oleh Aiptu Siswanto Kanit Provost Polsek Karangan, bahwa jangan sampai tergiur oleh ulah penipu yang sengaja kirim SMS untuk menjanjikan hadiah uang yang sangat pantastis atau hadiah mobil atau barang berharga lainnya.

“Ibu – ibu kalau menerima SMS yang menjanjikan sejumlah uang atau hadiah barang berharga yang seakan – akan telah memenangkan suatu undian atau seakan anda terpilih mendapat hadiah, SMS semacam itu adalah bohong, jangan ditanggapi, langsung hapus saja jangan banyak mikir,” humbau Bripka Sunari.

“Matursuwun pak polisi pun nyukani informasi ingkang berharga (terimakasih pak polisi sudah memberi informasi yang berharga),” ucap salah satu pengunjung yang antri di ATM BRI Unit Karangan.

polres trenggalek

Posting Terkait