Patroli Di Lapangan,Aiptu Suyitno Nasehati Pemuda Nongkrong

49 views

Polres Trenggalek – Anggota jaga Polsek Tugu Aiptu Suyitno melaksanakan patroli rutin di tempat obyek vital salah satunya di lapangan Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Selasa (09/05)

Aiptu Suyitno melaksanakan patroli dialogis kepada anak – anak muda warga Kecamatan Tugu, menghimbau kepada anak anak muda yang sedang nongkrong di lapangan. “Saya harapkan rekan- rekan agar bisa menjaga diri seperti punya uang lebih baik untuk beli kebutuhan sehari-hari yang lebih bermanfaat daripada untuk beli minum minuman keras sehingga mabuk,  yang sangat berbahaya minum minuman keras oplosan, jangan sekali kali coba, nyawa jangan untuk coba coba” tutur Aiptu Suyitno. “Minuman keras itu tidak ada manfaatnya bagi tubuh dan lebih banyak mudlorotnya,  dan yang tidak kalah bahayanya orang sudah dalam keadaan mabuk berani naik sepeda montor ini sama saja bunuh diri”, kata Aiptu Suyitno.

Selama ini anggota Patroli dari Polsek Tugu belum mendapatkan laporan adanya anak anak muda yang nongkrong di lapangan Nglongsor kedapatan minum minuman keras atau mabuk. Diharapkan warga bisa menyadari bahayanya minum minuman keras beralkohol untuk tubuh. Sehingga anak anak muda menjadi anak muda yang sehat jasmani dan rohaninya.

polres trenggalek

Posting Terkait