Patroli Antisipasi Kerawanan Hari Buruh Internasional

59 views

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Dongko dipimpin Wakapolsek Dongko Iptu Sugiyanto bersama anggota siaga melaksanakan mobiling dengan sasaran pertokoan konter handphone dan pabrik yang mempunyai karyawan atau buruh untuk antisipasi kerawanan.

Patroli siaga yang diarahkan menuju obyek vital ini bertujuan untuk anti sipasi massa juga meminimalisir hal yang berisiko serta berkaitan dengan hari buruh Internasional (1/5).

“Regu siaga patroli yang di gelar hari ini dalam rangka antisipasi Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 mei dan dikenal dengan sebutan may Day, Hari buruh ini merupakan sebuah hari libur tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh” tutur Iptu Sugiyanto.

Dalam hal ini Polri mewakili Negara yang hadir ditengah masyarakat bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya harus mengantisipasi dari segala kerawanan yang bisa saja timbul setiap saat di may day ini pungkas wakapolsek.
(cah).

polres trenggalek

Posting Terkait