Patroli Antipasi Curat Curas dan Curanmor

78 views

Polres Trenggalek – Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli rutin guna antisipasi tindak pencurian dengan pemberatan atau curat, pencurian dengan kekerasan atau curas dan pencurian kendaraan bermotor atau curanmor.

Patroli dilaksanakan
Oleh tiga anggota yaitu Bripka Didik Suseno, Bripka Suhartono dan Bripka Danang Budi Cahyono, dengan semangat sebagai insan Bhayangkara yaitu melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

Sasaran patroli kali ini adalah toko perhiasan angsa lokasi pasar dongko, dengan utamakan patroli dialogis Bripka Didik langsung bertatap muka dengan penjaga toko perhiasan angsa, mengingat toko perhiasan tentunya banyak mengundang kerawanan.

Bripka Didik Suseno Sambil ngobrol menitipkan himbauan pesan kamtibmas terkait Ops Bina Kusuma yang sampai saat ini masih berlangsung dengan sasaran antara lain kenalan remaja, Preman dan Premanisme, KDRT dll.

“Jangan lengah selalu waspada karena kejahatan bisa terjadi kapan saja, dan apa bila mengetahui tindak kejahatan segera melapor ke polsek Dongko ke nomor telp 0355 611010” pungkas didik Suseno. (mus.mus)

polres trenggalek

Posting Terkait