Patroi di Pasar, Petugas Tanyakan Harga Hewan Ternak

82 views

Polres Trenggalek- Minggu (7/5) Petugas Patroli Polsek Tugu Bripka Edi Santoso menanyakan harga hewan ternak kepada pedagang yang ada di Pasar. Pedagang pun antusias memberikan informasi harga hewan ternak pada saat ini.

Pedagang hewan ternak khususnya kambing yang sedang ada di Pasar Tugu mengaku harga kambing pada saat ini cukup murah. Harga yang murah dimanfaatkan pembeli untuk mencari hewan ternak yang cukup banyak dengan kualitas baik. Berbagai ukuran kambing mulai yang masih kecil hingga besar ada di Pasar Tugu, kesemuanya merupakan hasil ternak dari warga sebagai salah satu sumber penghasilan.

“Mirah nggeh Pak regane mendo sakniki? (Murah ya Pak harga Kambing sekarang?)” sapa Bripka Edi Santoso saat berdialog dengan pedagang kambing. “Leres sanget Pak, saikniki reginipun mendo mirah mboten kados rumiyen (Benar sekali Pak, sekarang harganya kambing murah tidak seperti dahulu” jawab pedagang kambing. Pedagang kambing juga berharap walau harga hewan ternaknya murah tidak akan banyak mengganggu kondisi perekonomian keluarga.

polres trenggalek

Posting Terkait