Pastikan Pelaksanaan US/M Aman, Polisi Pantau Langsung Jalannya Kegiatan

43 views

Polres Trenggalek – Hari ini Senin (15/5/2017) adalah hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah / Madrasah (US/M) Sekolah Dasar (SD) sederajat, yang dilaksanakan serentak di seluruh SD dan Madrasah se Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Untuk memastikan kegiatan ujian berjalan aman dan lancar, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno memantau langsung kegiatan pendistribusian naskah ujian di Unit Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Watulimo.

“Selain memantau langsung, kami juga saling berkoordinasi demi aman dan lancarnya kegiatan Ujian Sekolah Dasar dan Madrasah” ujar Aiptu Budi.

Sementara itu, Kepala Unit Dikpora Watulimo, Siswoyo, S.Pd menerangkan bahwa untuk hari pertama pelaksanaan ujian tidak dilaporkan adanya hambatan dari 50 sekolah di Kecamatan Watulimo yang menggelar ujian, dengan 992 peserta semuanya hadir lengkap.

“Alhamdulillah, untuk hari pertama tidak dilaporkan adanya gangguan maupun hambatan baik saat pendistribusian naskah maupun pelaksanaan UN/S, hal yang sama juga diharapkan untuk kegiatan selanjutnya” tambahnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menambahkan bahwa walaupun tidak dilakukan pengamanan secara terbuka, namun pihaknya akan senantiasa memantau langsung kegiatan ujian ini guna memastikan pelaksanaan aman dan lancar.

polres trenggalek

Posting Terkait