Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar, Polisi Amankan Pawai Taaruf

87 views

Polres Trenggalek – Warga Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek hari Minggu (21/5/2017) ini punya gawe, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 Hijriyah salah satu Omas Islam terbesar di Indonesia ini menggelar acara pawai ta’aruf.

Sebanyak lima personil Polsek Watulimo dipimpin oleh Aiptu Daminyo untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan gebyar gema Ramadhan. Adapun peserta pawai ta’aruf adalah Paud, Jamaah yasin, Jamaah Mushola dan Masjid yang ada di Desa Tasikmadu, dengan menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 36 unit.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan adalah merupakan tugas pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup dalam rangka membantu kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip aman.

“Kepada peserta pawai kami berpesan untuk menjaga ketertiban dijalan, jangan sampai peserta pawai malah menjadi penyebab kecelakaan dijalan,” pesan Aiptu Sutikno.

Sedangkan Aiptu Daminyo yang memimpin kegiatan pengamanan dan pengawalan ini selalu siap siaga, sehingga selesai kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

polres trenggalek

Posting Terkait