Pantau Harga Sembako, Kapolsek Gandusari Blusukan Di Pasar Wage

77 views

Polres Trenggalek – Menjelang datangnya bulan suci ramadhan 2017, seperti bisa dibarengi dengan harga kebutuhan pokok yang merangkak naik, sebagai upaya untuk memantau harga kebutuhan pokok tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota blusukan dipasar Wage Gandusari minggu (14/05/2017)

Kegiatan Patroli blusukan Pasar yang dipimpin  langsung oleh Kapolsek Gandusari Polres Trengaalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota ini langsung menuju ke pertokoan dan pedagang yang ada di Pasar Wage Gandusari untuk memantau harga sembako menjelang bulan Ramadhan ini.

Pada pengecekan dari beberapa pedagang sembako harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan yang tidak begitu mecolok antara lain harga beras bermutu sedang dari Rp. 7.500,- menjadi Rp. 8.500,- per kilogram, gula pasir dari Rp.11.00,- menjadi Rp. 12.500,- perkilogram, telur dari Rp. 17.000,- menjadi Rp.20.000,- perkilo gram dan minyak goreng kemasan dari Rp. 13.000,- menjadi Rp.15.000,- perkilo gram.

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H,  menghimbau kepada para pedagang untuk tidak berbuat spekulan dengan menimbun barang barang kebutuhan pokok yang dapat berakibat kelangkaan barang kebutuhan pokok tersebut.

“Kami harapkan para pedagang tidak memanfa’atkan kesempatan menjelang bulan ramdhan ini dengan berbuat spekulan menimbun barang – barang kebutuhan pokok, sehingga terjadi kelangkaan yang dapat mengakibatkan kenaikan harga kebutuhan pokok semakin tinggi” terang AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait