Panggilan Hati untuk Membantu Sesama

139 views

Polres Trenggalek – Sulitnya medan tak menyurutkan langkah Aiptu Suwito dan Bripka Bambang Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam memberikan bantuan paket sembako  kepada mbah Katemi, 90 tahun yang tinggal di desa Gamping yang sekarang ini sedang menderita sakit kaki dan sulit untuk berjalan, Rabu (05/04).

Sedangkan  mbah katemi sendiri tidak mempunyai anak. Ia hanya hidup sebatang kara di dalam rumah yang sudah tidak layak lagi. Untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari mbah Katemi mengandalkan belas kasihan dari sanak saudara dan tetangga karena ia sudah tidak mampu untuk bekerja,  mbah Katemi tidur hanya beralaskan tikar dan rumah dari sumbangan pemerintah dalam program bedah rumah saat ini dindingnya yang terbuat dari bambu sudah dimakan rayap.

Setelah dari rumah mbah Katemi Aiptu Suwito dan Bripka Bambang melanjutkan langkah untuk memberikan bantuan paket sembako kepada Basuki, 80 tahun yang juga tinggal di desa Gamping dan saat sekarang ini juga sedang menderita sakit asma serta tidak kunjung sembuh pekerjaan beliau hanya membuat stik dupa dan pendapatan tidak menentu melihat kedatangan dari Aiptu Suwito dan Bripka Bambang Sdr. Basuki sempat terkejut setelah mengetahui maksud dari Bripka Bambang Sdr. Basuki merasa senang .

“matur suwun mas sing bales sing kuoso nggih (Terimakasih mas yang membalas yang maha kuasa)”Ucap Basuki  .

polres trenggalek

Posting Terkait