Optimalisasi Pelayanan Prima Penerbitan SKCK Polsek Watulimo

110 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan program Kapolri yaitu Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter), Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan publik yang dikenakan biaya administrasi berupa Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dengan mengedepankan sikap ramah dan cepat.

Seperti yang disampaikan oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Totok Hariadi, bahwa apabila persyaratan sudah lengkap, proses penerbitan tidak sampai 30 menit.

“Sedangkan untuk biaya pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sesuai ketentuan dikenakan tiga puluh ribu rupiah, selain itu tidak ada tambahan biaya untuk semua pelayananan lainnya” lanjut Aiptu Totok.

Nampak pada Rabu (10/5/2017) siang ini, Ps. Kanit Provos Aiptu Abdul Muntolib mengawasi petugas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kapolsek memerintahkan agar pelayanan SKCK selalu kita awasi, agar masyarakat benar-benar merasakan pelayanan prima, sehingga tingkat kepuasan publik kepada institusi Kepolisian semakin tinggi” tutup Aiptu Muntolib.

polres trenggalek

Posting Terkait