Operasi Sadar Keselamatan Dan Ketertiban Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Raya 2017

95 views

Polres Trenggalek – Polsek Durenan laksanakan operasi sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas dan angkutan jalan raya th 2017 secara gabungan dijalan Raya depan Koramil Durenan, kamis(18-05-17).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Akp Moch Solichin, S.H dan diikuti oleh empat puluh empat (44) petugas terdiri dari polsek Durenan delapan (8) personil, Sat lantas lima belas (15), Polisi Militer dua(2), Kejaksaan negeri tiga(3), Pengadilan negeri empat(4), Dishub tujuh(7), Dispenda lima(5) orang.

Seluruh kendaraan baik itu kendaraan roda 4, roda 2 dan mobil box yang melintas di jalan tersebut satu persatu dihentikan dan diperiksa kelengkapannya dengan hasil Petugas Lantas menilang 53 kendaraan dengan rincian sbb; Sepeda motor 44, Mobil pribadi 3, Pick up 2, Mpu 2, Truk 1, Tronton 1. dari petugas Dishub menilang 24 kendaraan mobil barang.

Pembayaran denda / tilang dilaksanakan saat itu juga di tempat operasi oleh jaksa dan hakim sdr Hayadi.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini dapat menekan terjadinya angka kecelakaan mengingat awal kecelakaan bermula dari adanya suatu pelanggaran lalu lintas,” papar Akp Solichin.

Kegiatan operasi sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas dan angkutan jalan raya berjalan lancar, aman dan kondusif.

[Humas Polsek Durenan]

polres trenggalek

Posting Terkait