One Day Dalam Family Gathering Polsek Pule

103 views

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam menumbuhkan semangat psikis dalam kedinasan melalui kegiatan Family gathering Polsek Pule Polres Trenggalek dan mendekatkan secara kekeluargaan keluarga besar Polsek pule dilakukan hari kemarin, Minggu ( 25/3 ). Kegiatan yang mengikutsertakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dan Ketua Ranting Bhayangkari Pule Ny. Yayuk Suraji memilih lokasi Green park  yang berada di Kota Mbatu, Malang sebagai tempat berkumpul dan semangat dalam satu keluarga besar Polsek Pule.

 

Dari informasi yang diterima, Kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan Polsek Pule Polres Trenggalek sudah mendapatkan ijin dari kesatuan atas Kapolres Trenggalek. ” Kemarin mengajukan permintaan ijin dalam kegiatan keluar kota dalam suasana keakraban yang ditujukan ke green park dan sudah di disposisi beliaunya, dengan isi agar menjaga keselamatan dari awal pemberangkatan sampai tujuan dan kembali ke wilayah Trenggalek, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH saat dikonfirmasi dalam kegiatan.

 

Acara Family Gathering yang dilakukan Polsek Pule Polres Trenggalek merupakan kegiatan dalam silaturahmi berkumpulnya antar keluarga personel Polsek Pule, dengan acara seperti ini diharapkan rasa kekeluargaan dan satu komando dalam kedinasan makin tumbuh. ” Selain itu kegiatan dalam family gathering dengan ke green park akan mengembalikan pikiran yang selama ini untuk dinas, akan bersemi seperti hijaunya wahana yang ada dilokasi Green park, ” lebih lanjut kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

 

Dalam kesiapan pemberangkatan, menurut dari sumber informasi yang diterima. Rombongan diberangkatkan dengan menggunakan bus wisata yang memilih titik kumpul di desa Sumberingin, kecamatan karangan di rumah Kanit Provos Aiptu Imam Mansur. Dengan pertimbangan lokasi yang bisa dijangkau personel Polsek Pule lainya dengan mudah dan berada dilokasi tengah jangkauan rumah personel lainya.

 

polres trenggalek

Posting Terkait