Obrolan Santai Bhabinkamtibmas dengan Para pemuda Agar Situasi Desa Binaan Kondusif

109 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo  ngobrol bareng para pemuda di warung kopi Kedung Gamping Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak, sembari menitipkan pesan kamtibmas agar wilayah Desa Ngadimulyo tetap aman dan kondusif, Selasa(20/03).

Situasi aman dan kondusif adalah dambaan setiap warga masyarakat. Guna menciptakan situasi yang kondusif perlu peran dari semua pihak tidak hanya aparat keamanan saja  namun  peran serta warga masyarakat juga harus nampak.

Seperti yang terlihat pada siang ini (20/03/18) pada saat patroli wilayah desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Bripka Murtopo berhenti sejenak di warkop Kedung Gamping Desa Ngadimulyo dan bertatap muka dengan beberapa pemuda. Pada kesempatan tersebut Bripka Murtopo mengajak para pemuda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Desa Ngadimulyo agar terhindar dari berbagai bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas, terlebih lagi jelang Pilkada tahun 2018. Satu point penting yang  disampaikan Bhabinkamtibmas kepada para pemuda apabila ada informasi yang mengarah kepada gangguan  kamtibmas  agar segera disampaikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo.

“Mas-mas sekalian ingin situasi desa Ngadimulyo tetap man dan kondusif kan? Maka dari itu mari kita bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di Desa Ngadimulyo agar tetap aman dan kondusif” pesan Bripka Murtopo kepada para pemuda yang sedang cangkruk di warung kopi tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait