Nongkrong Sambil Berikan Pesan Tertib Berlalulintas

74 views

Polres Trenggalek – Berbagai upaya terus dilakukan oleh personil Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk menekan angka kecelakaan Lalulintas,  salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Brigadir Eko Agus,  SH yang berbaur dan nongkrong bareng bersama sama sopir truk (09/05).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Eko Agus,  SH yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek menyampaikan tentang perlunya mentaati semua peraturan lalulintas termasuk juga surat surat kelengkapan dan jangan sampai kelupaan untuk kelayakan truk agar selalu diperhatikan, itu semua diperlukan sebagai salah satu jaminan untuk keselamatan kita dan penguna jalan yang lain.

“Saat mengemudikan truk jangan sampai ugal ugalan dan selalu perhatikan rambu rambu lalu lintas yang ada, saling hormat menghormati sesama penguna jalan sangat diperlukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan, tidak usah saling mendahului dengan alasan mengejar waktu dan setoran dan yakinlah bahwa rejeki itu sudah diatur oleh Alloh yang penting tetap berusaha dan berdo’a,” terang Brigadir Eko Agus,  SH.

Lebih lanjut Brigadir Eko Agus, SH berpesan agar masing masing individu untuk menjaga diri dan lingkungan dimanapun berada serta apabila menemukan hal hal yang menganggu kamtibmas diwilayah Suruh agar segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Terimakasih ya pak sudah ditemani ngobrol dan diberikan wawasan tentang berbagai hal,  minta do’anya yaa pak agar rejeki kami lancar dan kami selamat selama dijalan,” ucap Salah satu sopir.

polres trenggalek

Posting Terkait