Nongkrong Bareng Pemuda Desa Binaan

61 views

Polres Trenggalek – Semakin maraknya kenakalan remaja yang akhir akhir ini banyak membuat orang tua menjadi resah,  untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja Bhabinkamtibmas desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek tanpa mengenal waktu terus berupaya memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para pemuda yang ada di desa binaannya seperti yang terlihat pada malam ini (10/05) .

Bhabinkamtibmas desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek melaksanakan sambang desa dan nongkrong bareng sambil memainkan gitar dengan pemuda desa binaan dalam kesempatan tersebut Bripka Siswanto memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para pemuda tentang kenakalan remaja, pergaulan bebas serta bahayanya miras dan narkoba.

“Mari kita isi masa muda kita ini dengan hal hal yang positif dan berkaryalah dengan kegiatan serta usaha yang bisa membangakan keluarga ataupun lingkungan,  masa muda akan menentukan masa depan kita nanti karena apabila kita sampai salah jalan di masa muda ini maka akan suram masa depan kita nanti,” terang Bripka Siswanto.

Lebih lanjut Bripka Siswanto mengajak kepada para pemuda untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan masing masing karena dengan kondusifitas kamtibmas di Lingkungan kita maka akan memudahkan kita untuk beraktifitas serta warga maayarakat akan menjadi aman dan nyaman, jangan sampai kita menjadi pemicu masalah yang akan mengganggu ketertiban didalam lingkungan kita masing masing dan yang paling utama kita jangan sampai terjerumus kedalam kenakalan remaja apabila tidak mau masa depan kita akan suram dan hancur boleh kita bermain musik dan bernyanyi tetapi jangan sampai mengganggu lingkungan, saya meminta kepada para pemuda disini untuk menjadi pelopor dalam Kamtibmas dan apabila melihat atau mengetahui terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah ini agar segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Siswanto yang telah memberikan bimbingan dan pengarahan kepada kami, semoga kami nanti tidak salah jalan dan terjerumus kedalam kenakalan remaja,” ucap salah satu pemuda.

“Saya minta kepada seluruh Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek utamanya para Bhabinkamtibmas agar bisa memberdayakan seluruh komponen yang ada di wilayah Suruh termasuk para pemuda agar bisa menjadi bagian dari terselenggaranya Kondusifitas Kamtibmas,” terang Kapolsek Suruh AKP. H Yasir,  WSD,  SH.

polres trenggalek

Posting Terkait