Ngobrol Asyik Seputar Kamtibmas, di Warkop Bersama Warga Toga dan Tomas

63 views
Polres Trenggalek-Warkop merupakan suatu tempat yang menyediakan kopi sebagai minuman utama diselingi dengan obrolan atau perbincangan bersama keluarga, teman atau pun rekan kerja. Sehingga, warkop berubah menjadi salah satu budaya masyarakat Indonesia.
Polsek Bendungan Polres Trenggalek terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Beberapa program telah dilakukan termasuk meningkatkan patroli dialogis, nongkrong bareng dengan warga, toga dan tomas ala warung kopi (warkop) secara mobile setiap harinya, guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Aiptu agus winarko Bersama 3 personil, (03/05) melaksanakan patroli dialogis di salah satu waung milik warga yang berada di seputaran wilayah Desa Surenlor. Giat patroli dialogis ini sebagai salah satu sarana informasi Kepolisian untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.
“Dengan kegiatan patroli di warung-warung atau biasa kami sebut warkop kamtibmas ini, diharapkan keberadaan Polri sesuai tupoksi yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat lebih mudah di terima dengan cara lebih membaur dengan masyarakat,”ucap Aiptu agus.
Selain itu Polri juga menerima usul dan saran dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas setempat, agar tercipta ikatan batin antara Kepolisian dengan masyarakat guna kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian.

polres trenggalek

Posting Terkait