Ngebut di Tikungan Berakhir Laka

93 views

Polres Trenggalek – Kamis (4/5). Kejadian kecelakaan antara sepeda motor Satria dengan mobil pick up terjadi lagi dijalur jalan raya Pule (Gunung Potan). Karena laju kendaraan yang kencang di tikungan yang berakibat pengendara motor tidak dapat menguasai kendaraannya, mobil pick up dari arah depan jadi sasaran tabrakan.

Kejadian kecelakaan tersebut bermula dari motor satria AG-6234-ZK yang dikemudikan Aris, Rt/17, Rw/11 Desa Sidomulyo melaju dalam kondisi kencang membonceng temanya Buyung, sampai di tikungan Gunung Potan Pule, karena tidak bisa menguasai laju terjatuh dengan motornya, terseret beberapa meter dan menabrak mobil pick up AG-8159-YF, dikemudikan Mujiono warga Gondang, Tugu, yang meluncur dari arah Pule menuju Trenggalek,

Mendengar informasi dari warga, Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi beserta KSPKT Aiptu Muhtar datang ke TKP. Pertolongan pertama membawa korban ke Puskesmas Pule karena hasil visum lukanya mengalami patah tulang kaki keduanya. Dan segera dirujuk ke RS Dr Soetomo Trenggalek.

“Kejadian kecelakaan sudah di informasikan ke unit laka, mengenai penanganan lebih lanjut sudah diterimakan unit laka Polres Trenggalek”, Kata Ipda Sanusi saat di konfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait