Nasib Naas,Mobil Pick Up Terperosok dalam Ladang Dekat Pemukiman Penduduk

137 views

Polres Trenggalek- Sial menimpa sopir pick up yang terperosok ke dalam ladang dekat pemukiman masyarakat di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Desa Sukorejo Km.8 Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Belum diketahui penyebabnya pria yang diketahui bernama Gunoto (47) asal Desa Tumpuk Kecamatan Sawo Kabupaten Ponorogo hingga Mobil Mitsubishi Pick Up L300 Nomor Polisi AE 9336 SE yang dikendarainya mengalami oleng sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya lalu masuk ladang dan menabrak dinding rumah saudara Wito, sehingga mobil mengalami kerusakan bagian depan menjepit kaki korban sehingga korban mengalami luka: Kaki kanan / paha patah,tangan kiri bagian lengan patah,luka babras bagian dahi kanan. Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Dr.Soedomo Trenggalek. Jum’at (28/4) jam 12.00 WIB.

Di TKP, polisi dibantu warga mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Anggota jaga Polsek Tugu juga terlihat turun ke lokasi kejadian membantu evakuasi korban dan mengamankan TKP. Salah satu anggota Polsek Tugu yang berada di lokasi kejadian mengatakan, lakalantas yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian di taksir puluhan juta rupiah. Supir mobil pick up hanya mengalami luka patah tulang namun sudah mendapat perawatan secara intensif di RSUD Dr.Soedomo Trenggalek,” sebut KSPK Polsek Tugu Aiptu Suyitno.

Untuk menghindari kemacetan panjang dari dua arah berlawanan, pihaknya telah memerintahkan anggota lainnya untuk mengatur arus lalu lintas. “Saya telah perintahkan petugas lainnya untuk mengatur lalulintas dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya akan meminta keterangan supir terkait kejadian kecelakaan tersebut,” terangnya.

polres trenggalek

Posting Terkait