Mental Sebagai Modal Utama Kesuksesan

69 views

Polres Trenggalek – Sesuai dengan program dari Kapolres Trenggalek tentang Kamis Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Polsek Watulimo Polres Trenggalek menindak lanjuti program tersebut dengan terus menggelar kegiatan Binrohtal rutin tiap Kamis pagi.

Adapun kegiatan pembinaan mental anggota dimulai lewat shalat Dhuha dilanjutkan dengan membaca Al Quran surat Yasin dan ditutup dengan kultum rohani sekalian doa bersama.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H dari awal sampai akhir kegiatan.

Kapolsek menjelaskan bahwa kunci utama kesuksesan dalam pekerjaan  adalah mental yang kokoh dan iman yang kuat.

“Dengan mental yang kokoh dan iman yang kuat sebagai dasar kita dalam mengambil keputusan, InsyaAllah putusan tersebut akan dapat dipertanggung jawabkan dan tidak merugikan orang lain”  tambah Kapolsek yang gemar olahraga bulutangkis ini.

Selain dari itu di sela sela kegiatan Kapolsek juga menyampaikan beberapa arahan kepada anggotanya tentang meningkatkan giat pos penggal pagi dan giat sambang ke  masyarakat secara door to door system agar kita cepat di kenal oleh masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait