Menjelang Bulan Ramadhan, Polsek Pogalan Blusukan Pasar Modern

65 views

Polres Trenggalek – Sudah menjadi keharusan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungan masyarakat terlebih saat adanya hari perayaan sesuatu. Pengecekan dan penyampaian pesan kamtibmas dilakukan guna mengantisipasi adanya kriminalitas kepada warga masyarakat. Jumat (12/5).

Sebagai bentuk antisipasi menjelang bulan Ramadhan tahun ini, salah satu personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rudi melaksanakan patroli jalan kaki dan melakukan pengecekan terhadap barang-barang yang ada di Indomaret Desa Bendorejo. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan agar tidak terjadi hal yang dapat merugikan warga masyarakat.

“kalo makanan dan minumannya sudah kadaluarsa jangan sampai di jual lagi ya mbak,” ujar Bripka Rudi

Selain itu Bripka Rudi menghimbau agar karyawan selalu waspada dan mengawasi sepeda motor maupun mobil para pembelinya dari tangan jahil para pencuri maupun pelaku pecah kaca mobil. Dan selalu berhati hati dalam menyimpan uang di laci kasir dan selalu aktifkan CCTV yang ada serta segera hubungi pihak kepolisian jika terjadi hal – hal mencurigakan yang berpotensi kejahatan.

“jangan ragu-ragu apalagi takut. Silahkan apabila anda membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi kepolisian terdekat dan kami sangat senang dapat membantu,” ungkap Bripka Rudi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersempit ruang gerak dari pelaku kejahatan sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang aman, masyarakat yang melakukan aktivitas didalam toko merasa tenang dan nyaman. Karyawan indomaret mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Pogalan karena sudah di ingatkan, mereka berharap patroli seperti ini terus di tingkatkan agar warga merasa aman dan tenang.

polres trenggalek

Posting Terkait