Menjaga Keamanan Tempat Penyimpanan Naskah Ujian Nasional

76 views

Polres Trenggalek – Cegah kebocoran naskah naskah Ujian Nasional (UN) tingkat SMP dan sederajat, Aiptu Tarikan Kanit Provost Polsek Panggul PolresTrenggalek, cek ruang penyimpanan naskah di ruang Polsek Panggul. Kamis (04/05).
Menindak lanjuti hal tersebut maka Kanit Provost bersama anggota jaga melakukan pengecekan ke ruang penyimpanan naskah ujian di ruang penyimpanan naskah di yang berada di Polsek Panggul untuk memastikan bahwa naskah dalam kondisi aman.
Kapolsek Panggul menyatakan perhelatan Ujian Nasional ini sangat penting dan untuk memastikan agar berjalan sesuai rencana dan aman maka cek anda ricek perlu dilakukan.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengecekan ke ruang penyimpanan naskah ujian, maka kebocoran naskah tidak akan terjadi.”, ujar AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.
Pada kesempatan tersebut ketua Panitia Ketua Sub Rayon 12 sdr. Romelan, Spd. sangat berterima kasih kepada Polsek Panggul Polres Trenggalek dalam mendukung UN kali ini agar berjalan sesuai rencana, ungkapnya.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait