Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah Dengan Sholat Berjama’ah

64 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Suruh yang dipimpin oleh Kapolsek Suruh AKP H. Yasir,  WSD,  SH melaksanakan Sholat dhuhur berjamaah bersama warga masyarakat di masjid Bani Dardak Suruh (15/04).

Lebih lanjut Kapolsek Suruh mengajak kepada jama’ah masjid Bani Dardak untuk menjaga iman karena salah satu kunci kesempurnaan seorang hamba, karena manusia didasari oleh iman, apabila iman sedang lemah maka pasti akan berada dijalan yang menyesatkan, begitu pula sebaliknya bila iman kuat maka pasti akan berada dijalan yang benar. Oleh karena itu betapa pentingnya kita menjaga iman kita agar selalu kuat dalam menahan segala godaan godaan syaitan, jangan sampai kita kehilangan iman, Naudzubillahi minzalik. sebab jika kita sudah kehilangan iman dalam diri kita, maka sudah tidak akan ada lagi rasa aman dan nyaman dalam diri dan hidup kita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP. H Yasir,  WSD,  SH menjelaskan bahwa menjelang bulan romadhon kita harus meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kondusifitas kamtibmas yang ada sehingga tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas menjelang dan selama bulan romadhon,  Kapolsek Suruh mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya orang tua untuk mengawasi anak anaknya agar tidak bermain petasan karena bermain petasan sangat membahayakan bagi anak itu sendiri serta sangat mengganggu lingkungan.

“Saya berharap anak anak yang ada dilingkungan sini serta yang ada di Wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini tidak ada yang bermain petasan dan khususnya orang tua agar dapat mengawasi buah hatinya untuk tidak bermain petasan sudah banyak contoh kejadian kecelakaan karena terkena letusan dari petasan dan kami sangat memerlukan bantuan dan informasi dari warga masyarakat tentang kamtibmas,” terang AKP H.  Yasir,  WSD,  SH.

polres trenggalek

Posting Terkait