Menikmati Sejuknya Udara di Hutan Pinus

208 views

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Suruh Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli rutin di Jalan Suruh – Dongko serta dialogis dengan para pemuda yang sedang nongkrong menikmati udara sore di hutan pinus Desa Puru Kecamatan Suruh, Minggu (16/4).

Patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sumarji beserta Bripka Dian Pratomo Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek fokus pada pinggir jalan Suruh – Dongko desa Puru yang setiap hari libur tempat tersebut menjadi tempat favorit nongkrong anak-anak muda.

Dalam patroli dialogis menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong di hutan pinus agar menjauhi miras dan narkoba serta menghimbau agar sepeda motor yang mereka gunakan di parkir ditempat yang aman serta tidak menggangu arus lalu lintas dan tak lupa disampaikan pula agar para pemuda mematuhi semua peraturan lalulintas.

Dengan adanya anggota Polri yang melakukan patroli dialogis secara rutin diharapkan dapat mencipatakan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta menumbuhkan kemitraan antara Polisi dan masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana dan lebih penting lagi menghindarkan warga untuk tidak menjadi korban dari tindak pidana.

“Patroli dialogis dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam-jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif,”  terang Aiptu Sumarji Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait