Mengawal PSHT Peduli Sesama

187 views

Polres Trenggalek – Solidaritas korban bencana longsor di Desa Banaran Kec. Pulung Kabupaten Ponorogo di laksanakan PSHT ranting Pule rayon Sidem di bawah asuhan bapak Supriadi yang berdomosili di Rt 72 Rw 16 Dusun Sidem Desa Jombok, kegiatan tersebut berupa penggalangan dana yang nantinya setelah terkumpul akan di distribusikan ke pihak korban tanah longsor di bumi reog Ponorogo.

Kegiatan amal di laksanakan pada hari ini (9/4) dan jadwalkan akan berlangsung mulai pukul 09.00 wib dengan melibatkan kurang lebih 80 orang siswa PSHT.

“ Dengan semboyan Memayu Hayuning Bawono yang artinya bisa di terima masyarakat dari kalangan apa saja dan turut merasakan kesedihan atau duka bila ada saudara yang terkena musibah maka organisasi PSHT ini terketuk hatinya untuk melakukan penggalangan dana karena rasa peduli sesama” ujar Supriadi selaku ketua panitia.

Seperti yang telah di beritakan di beberapa media bahwa di Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo telah terjadi tanah longsor yang korbannya puluhan sehingga mengundang berbagai reaksi untuk bersimpati terhadap kejadian tersebut, tidak mau ketinggalan rayon – rayon PSHT di ranting Pule turut dan andil kegiatan amal penggalangan dana untuk Korban.

Selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Pakel sekaligus pembina organisasi PSHT Bripka Saiful Anwar,SH bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Pule memberikan arahan dan ucapan terimakasih serta memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan penggalian dana yang di laksanakan Rayon PSHT ranting Pule dan perlu diperhatikan masalah keselamatan diri sendiri menginggat kegiatan ini lokasinya di areal seputaran pasar Pule yang arus lalin cukup padat.

Kegiatan penggalian dana ini di harapkan mampu menjadikan PSHT di terima di masyarakat dan kedepanya bisa bergandengan sebagai mitra Polri dalam pelaksanaan tugas di wilayah Pule.

polres trenggalek

Posting Terkait