Mengajak Tokoh Agama Berperan Serta Menjaga Situasi Kamtibmas

81 views

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Aiptu Kusno bersama dengan Kasi Humas Aiptu Sukarni Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan tatap muka dengan tokoh agama Sdr. Tunari di Masjid Darussalam Dsn. Sukorejo Ds. Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek sekaligus memberikan himbauan dan membina kerukunan dan cegah Intoleransi umat beragama, Kamis (18/05).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas dari pentingnya peran serta tokoh agama mencegah intoleransi dalam menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar umat beragama dan partisipasi menjaga kamtibmas.

Selain itu juga dihimbau dan disampaikan juga melalui peran serta toga tomas dengan Polri bersama menjujung tinggi nilai nilai perbedaan dalam wadah NKRI yang berbhineka tunggal ika.

“Kami mengajak para tokoh agama untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggul tanpa membedakan keyakinan beragama.“ Ujar Aiptu Kusno.

Saling percaya dan saling hormat menghormati antar sesama dapat mewujudkan kesatuan dan persatuan bangsa ini. Mari kita semua dapat menjaga sikap satu sama lain tidak lain hanya untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama.(dkzld).

polres trenggalek

Posting Terkait