Mengajak Anak – anak Usia Dini Mengenal Rambu Lalu – lintas

86 views

Polres Trenggalek – Segala cara di lakukan oleh anggota Polri satu ini, guna mengajarkan disiplin dan melatih kepribadian mulai usia muda, BHKTM Desa Surenlor Polsek bendungan Polres Trenggalek   Laksanakan sambang dan mengajarkan rambu – rambu lalu – lintas di Paud Lentera Hari Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek

Selasa (16/05) dia adalah Brigadir Polisi  DEDI M.S. dalam kesempatan tersebut Brigadir Dedi megajarkan bergam rambu ataupun larangan lalu – lintas melalui pelajaran mewarnai, anak – anak Paud pun mengikuti dengan senang pelajaran tersebut.

Tak lupa pesan Kamtibmas di berikkan di kegiatan tersebut dengan pemahaman yang lebih mudah di serap dan bisa di mengerti oleh anak – anak usia dini

“Di harapkan sejak usia dini anak – anak penerus bangsa bisa mengerti aturan lalu – lintas dan bisa mematuhi nya untuk bekal masa depan nanti” ucap Brigadir Dedi.

Usai pelajaran Brigadir Dedi berpamitan kepada anak – anak Paud dan pengasuh Paud Lentera hati, kegiatan berjalan dengan lancar. tak lupa anak – anak paud menyampaikan sapa dan salam saat Brigadir Dedi meninggalkan lingkungan sekolah tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait