Mendukung Operasi Kepolisian Terpusat Ops Patuh Semeru 2017

58 views


Polres Trenggalek – Demi mendukung dimulainya Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Patuh Semeru 2017 di mulai tanggal 9 mei sampai 22 Mei 2017 mendatang (13/5).

Kapolsek Dongko AKP Tri basuki,S.H. memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan Operasi Kepolisian Terpusat tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Cakul kecamatan Dongko Bripka Agus mulyono menuturkan Sosialisasi bertujuan mengingatkan warga masyarakat untuk tertib berlalu lalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan SIM sebelum berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2017 ini kepolisian lebih menitikberatkan dalam hal penindakan untuk meningkatkan tingkat kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas”.

Kapolsek menambahkan Selain upaya sosialisasi serta tindakan tegas dan terukur, Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek telah melaksanakan pembinaan penyuluhan mulai dari usia dini PKS, Pramuka, melaksanakan Penyuluhan melalui media cetak, elektronik,radio komunitas serta didukung peningkatan giat Patroli dan Upaya kesadaran masyarakat itu sendiri.

Kegiatan Sosialisasi ini dimaksudkan untuk mendukung suksesnya Operasi Patuh Semeru 2017.

polres trenggalek

Posting Terkait