Mencegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Giatkan Binluh Kepada Pelajar

141 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Pucanganak Aiptu Sukaryo melaksanakan tugas rutin yaitu sambang ke Desa sekaligus memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja di desa binaanya (17/04).

Pada kesempatan ini Aiptu Sukaryo menyambangi remaja sekolah menengah atas yang sementara mangkal di warung kopi Saudara Jalal Rt. 17 Rw. 06 dusun klampisan dengan tujuan untuk mempererat hubungan terlebih dahulu dengan para remaja yang nantinya dapat bertukar pikiran sekaligus membimbing para remaja agar terhindar dari bahaya miras dan narkoba yang berujung pada kenakalan remaja.

“Berhati-hati dalam bergaul, mengingat usia kalian masih terbilang labil, masih suka ikut-ikutan, jangan sampai terjerumus minuman keras, narkoba hingga kenakalan remaja,“ tutur Aiptu Sukaryo.

Aiptu Sukaryo menambahkan hal-hal tersebut di atas sangat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar, maka dari itu di harapkan kepada remaja ikutilah kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif. Selain itu juga kontrol, pembinaan, serta pengawasan orang tua dan guru harus senantiasa di jaga demi menciptakan generasi yang berkuwalitas baik dari segi mental, jasmani, dan rohaninya.

polres trenggalek

Posting Terkait