Menambah Keakraban Dengan Cangkrukan dan Ngopi

79 views

Polres Trenggalek – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas harus selalu mendekatkan diri dengan warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gemaharjo Brigpol Sujoko dengan ikut nongkrong di warung kopi yang ada di Dusun Kojur Desa Gemaharjo bersama warganya Minggu (7/5/2017).

“Cangkrukan ini kami lakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing” ujar Brigpol Sujoko.

Lamsir, ketua Rt. 14 yang kebetulan berada di warung kopi juga mendukung penuh apa yang sampaikan Bhabinkamtibmas, dan berharap kegiatan tersebut terus ditingkatkan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menambahkan upaya ini terus dilakukan agar Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan warganya.

polres trenggalek

Posting Terkait