Memperingati Isro’ mi’ roj Nabi Muhammad SAW 1438 H, Kapolsek Memberikan Sumbangan Kambing Kepada Anak Kurang Mampu

56 views

Polres Trenggalek-Isra Miraj adalah perjalanan malam hari Rasulullah Nabi Muhammad Saw dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Al Aqsa, kemudian dilanjutkan menuju langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu Allah. Ada banyak arti makna dan hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj terutama bagi anggota Polri, guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H,  minggu (23/04) Kapolsek Bendungan AKP Sukeni bersama personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek memberikan sumbangan berupa lima ekor kambing kepada anak yatim.

Tak lupa AKP Sukeni memberi wejangan kepada anak-anak yatim yang mendapatkan kambing agar kambingnya  tidak di jual, namun harus  di pelihara dan di kembangkan dengan baik, sehingga ke depan bisa untuk biaya sekolah.

“Dalam kesempatan ini, guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.mari bersama-sama kita tingkatkan aqidah keimanan dan ketakwaan kita dengan memperkuat nilai kebersamaan, saling membantu dan menolong sesama umat yang membutuhkan.” ucap AKP Sukeni.

polres trenggalek

Posting Terkait