Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Karang Taruna Desa Bogoran Kampak Gelar Sepeda Santai

95 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan sepeda santai yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Bogoran, Minggu(21/05).

Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei. Tanggal tersebut merupakan tanggal berdirinya organisasi Boedi Oetomo di tahun 1908, yang menjadi cikal bakal gerakan pergerakan untuk mencapai kemerdekaan Indonesia.

Senada dengan hal di atas, untuk memperingati hari Kebangkitan Nasional Karang Taruna Desa Bogoran mengadakan kegiatan sepeda santai di Rt. 01 Rw. 01 Desa Bogoran Kecamatan Kampak, setelah kegiatan dimaksud diadakan pembagian door prize kepada peserta sepeda santai.

“Anggota Polsek Kampak sudah terploting di pos pengamanan jalan yang ditentukan, guna mengamankan jalur agar kegiatan berjalan lancar” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Personel Polsek Kampak Polres Trenggalek harus siap menjalankan tugas setiap saat bila dibutuhkan masyarakat, dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan masyarakat diharapkan kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar.

polres trenggalek

Posting Terkait