Mempererat Tali Silaturahmi ORARI Kabupaten Trenggalek Laksanakan Kopi Darat

109 views

Polres Trenggalek – Bahwa sesungguhnya Kegiatan Amatir Radio itu merupakan penyaluran bakat yang penuh manfaat sehingga telah mendapatkan tempat dalam kehidupan bangsa Indonesia, serta banyak hal positif yang bisa didapat didalamnya, sehingga untuk wujud rasa kebersamaan diadakan acara kopi darat bertempat di Kampak Trenggalek, Sabtu (29/04).

Bripka Tulus Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek menghadiri acara kopi darat ORARI, dimana ORARI bertujuan mewujudkan Amatir Radio Indonesia yang berpengetahuan dan terampil dibidang komunikasi radio dan teknik elektronika radio untuk diabdikan bagi kepentingan Bangsa dan Negara. Lewat tujuan berdirinya ORARI maka diadakan acara kopi darat berkumpul di rumah Bapak Samudi pemilik CV. Halmahera di Kampak Trenggalek yang dihadiri kurang lebih 100 peserta ORARI.

Acara tersebut juga tak lepas dari peran serta ORARI Core trenggalek yang ikut berperan serta dalam pencarian orang yang terseret arus sungai Ngantru Trenggalek.

Adapun ORARI trenggalek berkantor di jalan Pangeran Diponegoro No. 25 Trenggalek, Tel (0355) 791522

“Lewat acara ini saya mengharap para peserta saling membantu bertukar informasi serta ORARI merupakan kegiatan sosial komunikasi tanpa adanya pengaruh politik” ujar Bripka Tulus.

polres trenggalek

Posting Terkait