Mempererat Silaturahim Dengan Tokoh Agama Melalui Sholat Jum’at Bersama

93 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, Wakapolsek Ipda Sumitro, S.H, para Kanit, Kasi, dan anggota melaksanakan sholat jumat bersama dan pengamanan giat sholat jumat di masjid Nurussalam Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek Jumat (05/05).

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, beserta anggota  melaksanakan Sholat Jum’at bersama-sama tokoh dan warga masyarakat di masjid Nurussalam Desa Karanganyar dengan imam dan takmir masjid KH. Nasron.

Bagi kita sebagai orang Islam sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan dan kita laksanakan dengan safari jumat  keliling dari desa atau masjid yang satu ke masjid yang lainya supaya kita saling mengenal dan untuk menjalin silaturakhim dengan para tokoh agama maupun warga masyarakat yang terdapat di wilayah hukum Polsek Gandusari, Polres Trenggalek.

“Mari kita tingkatkan kegiatan safari jum’at ini dengan berpindah-pindah dari Desa atau masjid yang satu ke masjid yang lainya karena kegiatan seperti ini sangat baik bisa memupuk silaturahmi dengan para tokoh agama maupun warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait