Membina Moral Anggota, Binrohtal Rutin Di Laksanakan

118 views

Polres Trenggalek-Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di setiap hari Kamis setelah apel pagi bagi yang beragama muslim. Program Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri yang lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik (13/04).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang aula Polsek Tugu, yang di ikuti oleh perwira yang ada di Polsek, para kanit, kasi, staf dan seluruh anggota yang beragama muslim. Ibadah ini di awali dengan sholat sunat dhuha berjamaah kemudian dilanjutkan pembinaan rohani dan mental oleh Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H.

Menurut Kapolsek Tugu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan karakter anggota polri menjadi lebih humanis, di samping itu pula berbagai upaya juga di laksanakan Polsek Tugu Polres Trenggalek dalam rangka meningkatkan kuwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kalakuan yang buruk bisa di rubah, salah satuanya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) seperti yang di laksanakan setiap hari kamis ini,” ujar perwira dengan pangkat iptu di pundak tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait