Memberi Rasa Aman Kepada Siswa SDN 1 Ngetal

85 views

Polres Trenggalek – Membantu penyeberangan anak sekolah dan masyarakat pengguna jalan raya menjadi salah satu tugas polisi yang berkaitan untuk menjaga keamanan dan keselamatan warga masyarakat. Kamis (18/5) Pos pagi.

Pos pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap-tiap polsek di masing-masing  daerah. Seperti pos pagi yang dilaksanakan di SDN 1 Ngetal  oleh Ka SPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Puspianto telah melakukan kegiatan menyebrangkan anak – anak sekolah.

Kegiatan ini begitu membantu anak sekolah dan guru-guru untuk menghindari kecelakaan lalulintas. Sungguh ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

“Dengan membantu menyebrangkan anak – anak sekolah kita ibaratkan menyebrangkan anak kita sendiri karena anak kita juga seusia mereka ” kata Aiptu Puspianto.

Kami dari Polsek Pogalan berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan, gunakan Helm muka dan belakang saat  mengendarai sepeda motor serta perlengkapan kendaraan   karena ini akan membantu menjamin keselamatan dimanapun anda berada dan keluarga sedang menunggu di rumah selain itu Kepolisian telah menggelar Operasi Patuh 2017 yang dimulai tanggal 9 s/d 22 Mei 2017.

polres trenggalek

Posting Terkait