Membantu Warga Menjadi Salah Satu Kebanggaan Polsek Pogalan

81 views

Polres Trenggalek – Selain mengatut lalu lintas dan menjaga keamanan masyarakat, polisi juga melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan warga seperti membantu pembangunan gedung, partisipasi dalam acara, dll. Rabu (17/05).

Dalam pelaksanaannya, polisi tidak sungkan-sungkan untuk berkecimpung di masyarakat. Dengan senang hati dan sukarela meluangkan waktu untuk berdialogis bersama masyarakat. Hal ini berikatan dengan tugas polisi sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Sama seperti pada kali ini, Aiptu Suheri salah satu personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan membantu warga di Desa Ngulankulon RT.05 RW.02 dalam pembangunan Madrasah dan Paud Hidayatul Mubtadi-Ien.

Aiptu Suheri senantiasa membantu warga dalam pembangunan seperti mengangkat genteng dan kayu tanpa merasa kesal. Keikhlasan dan senang hati dalam membantu warga membuang Aiptu Suheri merasa senang karena selain bisa membantu juga dapat merekatkan hubungan diantara masyarakat.

Kegiatan ini begitu mulia sekali, warga Desa Ngulankulon begitu berterima kasih kepada Polsek Pogalan yang telah membantu kelancaran dalam pembangunan ini. Sehingga, proyek tersebut dapat berjalan dengan lancar dan semakin cepat selesai.

Dengan demikian, polisi akan selalu siap untuk menjalankan setiap tugasnya dengan maksimal dan optimal sebagai bentuk tanggung jawab tameng masyarakat dan abdi bangsa.

polres trenggalek

Posting Terkait