Membantu Tak Harus Dengan Uang, Tenaga pun Bisa

57 views

Polres Trenggalek – Polsek Kampak, Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas gotong royong membangun lapangan voli, Jum’at (07/04).

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek, IPTU Anwar, Sh bersama sama anggota Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Aiptu Edi Sarwoko melaksanakan gotong royong bersama warga membangun lapangan voli di Desa Bogoran dibantu Anggota Koramil Kampak.

Tujuan pembangunan lapangan voli tersebut agar para pemuda dan pemudi khususnya di Desa Bogoran gemar berolahraga serta terhindar dari pengaruh negatif.

“Lebih lanjut dijelaskan bahwa hal yang kami lakukan ini merupakan realisasi dari Operasi Bina Semeru 2017 dengan tujuan agar warga masyarakat Desa Bogoran khususnya terhindar dari kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan Narkoba, Miras, penyakit masyarakat, KDRT, dan gepeng” ujar Anwar, Sh.

Permainan bola voli adalah olahraga yang dapat dimainkan oleh anak-anak sampai orang dewasa wanita maupun pria. Dengan bermain bola voli akan berkembang secara baik unsur-unsur daya pikir kemampuan dan perasaan.

“Doakan cepat selesai pembangunan lapangan volinya ya pak” tutur salah satu warga.

polres trenggalek

Posting Terkait