Membantu Kelancaran lalu Lintas Di Pasar Desa Dompyong

89 views

Polres Trenggalek – Sifat individual dan karakter negatif semakin banyak dijumpai dalam masyarakat, hal tersebut bisa di lihat dan  tercermin dalam budaya berlalu – lintas di jalan.

Peraturan lalu lintas sering sekali diabaikan oleh masyarakat, dapat kita lihat fakta yang terjadi hingga saat ini bahwasannya kemacetan dan laka – lantas terjadi karena kurang disiplinnya pengguna jalan, dan pengguna kendaraan tidak tertib berlalu lintas karena para pengendara saat ini sudah tidak mempedulikan diri dan penguna jalan yang lain.

Sabtu (20/05) untuk mengantisipasi hal tersebut tersebut anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Hariadi hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu mengurai kemacetan di pasar Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, mengingat hari itu merupakan hari pasaran, jadi untuk lalu – lintas jalan agak macet.

Sambil mengurai kemacetan di pasar Dompyong, Aiptu Hariadi sambil memberikan teguran dan bimbingan agar masyarakat saling menghormati ke sesama pengguna jalan, karna jalan merupakan milik kita bersama dan di gunakan oleh semua lapisan masyrakat.

“Aturan lalu lintas sering sekali diabaikan oleh masyarakat, dimana kemacetan lalu – lintas  terjadi  karena kurang disiplinnya pengguna jalan dan sudah tidak mempedulikan diri dan penguna jalan yang lain,” ujar Aiptu Hariadi.

Selain itu Aiptu Hariadi juga mengajak masyrakat  agar  membudayakan malu apabila melanggar peraturan lalu lintas dan juga mengajak untuk saling mengingatkan kepada sesama pengguna kendaraan bermotor agar mentaati peraturan lalu lintas dan menghormati sesama penguna jalan.

polres trenggalek

Posting Terkait