Melayani Masyarakat di Pagi Hari Dengan Menyebrangkan Murid SD

72 views

Polres Trenggalek – Sesuai dengan tugas pokok Harkamtibmas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat. salah satunya seperti yang dilakukan  Bripka Imam Masruri yang telah melaksanakan pelayanan penggal pagi ditempat penyeberangan pejalan kaki/zebracros didepan Sdn Sumbergayam untuk menyebrangkan  adik-adik kita untuk berangkat kesekolah (03/05).

Kegiatan penggal pagi ini adalah kewajiban setiap anggota Polri yang bertugas di Polres Trenggalek Polsek Durenan untuk menciptakan rasa aman masyarakat dalam perjalanan, mengingat jalan raya yang menghubungkan Trenggalek – Tulungagung sangat ramai aktifitas kendaran.

“pada kesempatan ini seluruh personil Kepolisian Sektor Durenan diwajibkan menempati sesuai dengan posnya masing – masing” ujar Bripka Imam Masruri

Seluruh masyarakat khususnya masyarakat Durenan menyambut baik atas program pimpinan Polri jajaran Polres Trenggalek terkait kegiatan penggal pagi yang dapat membantu kelancaran lalulintas dipagi hari semoga program ini berlanjut.  dan masyarakat banyak mengucapkan terima kasih dengan dilaksanakannya kegiatan penggal pagi oleh jajaran Polres Trenggalek Polsek Durenan.

polres trenggalek

Posting Terkait