Melayani Masyarakat dengan Penuh Keikhlasan

72 views

Polres Trenggalek – Keramaian pasar dan arus lalu lintas yang padat saat berlangsungnya pasaran legi desa Suruh menjadi prioritas utama Polsek Suruh Polres Trenggalek. Secara rutin Polsek Suruh menggelar anggotanya mengatur arus lalu lintas di Jalan depan Pasar tersebut, seperti halnya yang terjadi pada hari Sabtu, (06/05).

“Anggota melaksanakan pengaturan arus lalulintas serta membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan dikarenakan posisi pasar legi desa Suruh terletak dipinggir jalan utama yang menghubungkan Trenggalek – Dongko dan Panggul disamping itu Pasar legi desa Suruh sampai saat ini belum memiliki tempat parkir yang memadai sehingga kendaraan roda empat yang dipakai oleh pengunjung pasar legi di parkir dibahu jalan yang yang menyebabkan jalan menjadi sempit dan sangat rawan akan kemacetan serta rawan laka lantas, ” ujar Kapolsek Suruh.

Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir,  WSD mengaku bahwa pasar legi desa Suruh merupakan salah satu pusat perekonomian yang ada di Kecamatan Suruh sehingga untuk pengamanan diprioritaskan.

Disamping melaksanakan pengamanan di Pasar Legi desa Suruh anggota juga melaksanakan gatur lantas disembilan titik yang dilaksanakan setiap pagi. Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, sehingga dengan adanya kehadiran petugas Polsek Suruh Polres Trenggalek di lapangan diharapkan dapat sedikitnya membantu kelancaran aktifitas masyarakat di pagi hari.

polres trenggalek

Posting Terkait