Melatih Tanggung Jawab Serta Kedisiplinan Lewat Apel Pagi

109 views

Polres Trenggalek, Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota, Kamis (20/04).

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan Polsek Kampak Polres Trenggalek  mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan oleh Bawas (bintara pengawas) Aiptu Agus Wahyudi, SH  agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, dimana belakangan ini aksi nekat teroris semakin menjadi, tetap waspada dan jalankan tugas dengan sebaik -sebaiknya.

Serta Pola perekrutan para teroris pada saat ini melalui media social, Bisa saja mereka tidak saling kenal atau belum bertemu. Tapi di media sosial mereka akrab, serta sasaran para teroris saat ini adalah aparat penegak hokum, oleh karena itu perlu ditingkatkan kewaspadaan dimana para bhabinkamtibmas pro aktif menjalin informasi dengan tiga pilar dalam mengawasi wilayahnya terhadap orang asing yang mencurigakan.

polres trenggalek

Posting Terkait