Masa Depan Bangsa Terletak di Pundak Generasi Muda

96 views

Polres Trenggalek – Untuk menumbuh kembangkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas terutama dikalangan para generasi penerus bangsa ini bhabinkamtibmas desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Siswanto memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap remaja yang ada di desa binaan (30/04).

“Saya‌ sampaikan kepada adik adik tentang pentingnya peran para remaja dalam menjadi pelopor kamtibmas di lingkungan kita berada. Adik adik jangan mudah terpengaruh oleh paham radikalisme. Saya himbau para remaja untuk dapat mengantisipasi, mencegah dan menolak ajaran radikal dan terorisme, serta tidak mengkonsumsi minum minuman keras ataupun  menggunakan obat obatan terlarang seperti narkoba,” ucap Bripka Siswanto.

“Kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh para babhinkamtibmas merupakan langkah dan peran serta Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan para remaja guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yg aman dan kondusif,” sambung Kapolsek Suruh.

polres trenggalek

Posting Terkait