Mari Saling Membantu, Jangan ada Jurang Pemisah Antara Polri dan Masyarakat

132 views

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi bersama Kasihumas Aiptu Suwarno pada saat melaksanakan patroli di Desa Sugihan Kampak Trenggalek menjumpai para pekerja yang kesulitan mengangkut beton keatas kendaraan truk. Rabu (28/03/2018).

Perlu kita sadari bahwa manusia adalah makhluk sosial, makhluk yang tidak dapat hidup sendiri. Antara seorang dengan yang lain tentu saling hajat-menghajatkan, butuh-membutuhkan dan dari situ timbul kesadaran untuk saling bantu-membantu dan tolong-menolong. Tidak mungkin seseorang dapat bertahan hidup sendirian tanpa bantuan pihak lain.

Menyadari hal tersebut maka Aiptu Suwarno Kasihumas Polsek Kampak Polres Trenggalek membantu para pekerja mengangkat beton tersebut keatas truk, hal ini juga untuk menghindari jurang pemisah antara Polri dan Masyarakat, serta tak lupa kita harus menyadari bahwa tugas Polri adalah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Memberikan bantuan haruslah dengan hati yang ikhlas agar orang yang kita bantu merasa ringan. Kebaikan yang telah diberikan orang lain hendaknya kita balas dengan kebaikan juga, jangan sampai keburukan yang kita balaskan”. Ujar Aiptu Suwarno Kasihumas Polsek Kampak Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait