Mainkan Kemahirannya Brigadir Yulius Latih Simapur Pelajar MI

178 views

Polres Trenggalek – Latar belakang pengetahuan serta pendidikan yang tidak sepadan bukan sebagai penghalang setiap orang untuk menyalurkan kemampuan. Dan setiap pengetahuan kemampuan yang kita miliki akan sia-sia jika tidak di sampaikan kepada yang lain biar bermanfaat. Program bijak Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, yang mengedepankan nilia –nilai kemanusiaan serta kepedulian sangat mendorong anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek untuk menyalurkan pengetahuan kemampuan masing-masing yang dimiliki.

Respon sinyal positif oleh Brigadir Yulius Setiawan memanggil dirinya hadir di tengah anak-anak pelajar Madrasah Ibtidakiyah Desa Bangun Kecamatan munjungan.”Hallo Pak Polisi” sapa anak-anak ketika ia datang dan langsung bergabung dalam kegiatan mahir simapur. Dengan senyum bahagia serta semangat Brigadir Yulius dengan sabar melatih memainkan simapur, sembari membetulkan posisi anak pegang stik yang kurang pas. ” Semangat terus dalam berlatih nak, kegiatan ini sekaligus wahana untuk kalian bermain dengan teman” ujar Brigadir Yulius Setiawan.

Dunia anak biarlah berjalan alami sesuai dengan pemenuhan ruang ukuran bagi mereka, sehingga kehadiran Polisi saat anak anak bermain dalam kegiatan, tidak ada kata-kata yang sipatnya menakut-nakuti. Profesionalitas seorang polisi Bhabinkamtibmas selalu dituntut oleh siatuasi dan kondisi yang berbeda-beda. Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan, ”Polisi Bhabinkamtibmas jangan malas belajar dan berlatih, karena dengan upaya kerja keras dan ikhlas kita semua pasti ada balasannya”. (red/iw)

polres trenggalek

Posting Terkait