Kurve Lingkungan Bersih Kerja Semakin Nyaman

103 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, S.H, para kanit dan anggota polsek Durenan melaksanakan gerakan kebersihan ( kurve ) di lingkungan mapolsek. kurve ini meliputi kebersihan halaman, dan ruangan-ruangan serta kamar mandi mako polsek, selasa(16-05-17) jam 08.15 Wib.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini di samping program pimpinan selasa bersih, juga dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut Bhayangkara yang ke 71 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

Ruangan beserta lingkungan yang bersih akan membuat nyaman petugas dalam bekerja, dan kesehatan juga terjamin. lebih lanjut Kapolsek menambahkan, membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menumbuhkan rasa memiliki. Dengan demikian kebersihan kantor adalah tanggung jawab bersama.” Ujar Kapolsek.

Masyarakat wilayah Durenan tentunya ikut senang jika berkunjung ke kantor Polsek saat mengurus surat kehilangan, surat pindah tempat , surat kelakuan baik, perijinan dan sebagainya, jika Kantornya bersih, asri, nyaman dan bebas dari kotoran.

Setelah melaksanakan kurve, semua anggota kembali bertugas sesuai dengan tugas masing – masing dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat pagi tentunya.

 

[Humas Polsek Durenan]

polres trenggalek

Posting Terkait