Kumpul Bareng dengan Para Remaja

233 views

Polres Trenggalek – Tidak mengenal hari libur itulah gambaran dari seorang Polisi,  dimana sebagian besar warga masyarakat berkumpul dengan keluarga, saudara dan sebagian lagi berwisata dengan keluarga ataupun teman temannya,  Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek tetap menjalankan tugas untuk mengamankan warga masyarakat yang sedang mengadakan berbagai aktifitas minggu(23/04).

Kegiatan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek tersebut tercermin dari Bhabinkamtibmas desa Suruh Brigadir Ferry Eko, SH yang tetap menjalankan tugas dengan menyambangi para remaja yang sedang nongkrong di warung kopi bendo bendo dusun Gading desa Suruh.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Ferry Eko,  SH menghimbau para remaja putri agar menghindari pergaulan bebas. Kepada para remaja yang masih duduk di bangku sekolah tersebut Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko,  SH mengungkapkan bahwa pergaulan bebas dapat mendatangkan kerugian bagi diri sendiri, keluarga maupun orang orang yang ada di lingkungannya.

“Hubungan di luar nikah, penyalahgunaan narkoba, minum minuman keras, jangan sampai kalian lakukan, karena apabila kalian sampai melakukannya maka kalian akan menjadi korban dan akan menjadi penyesalan kalian seumur hidup, hindari jauh jauh perbuatan semacam itu karena akan merugikan masa depan diri kalian sendiri dan tentunya keluarga kalian juga akan ikut menanggungnya,” kata Brigadir Ferry Eko, SH.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Ferry Eko,  SH yang masih muda, supel dan ramah tersebut diajak selfi bareng oleh para remaja.” Pak boleh selfi bareng gak,  untuk kenang kenangan dan terima kasih atas nasehatnya” ujar salah satu remaja.

“Boleh selfi bareng, tapi ingat pesan saya, kalian harus rajin belajar agar meraih prestasi di sekolah, dan selalu mengisi waktu kalian dengan hal hal yang positif, serta pandai memilih teman agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja,” Sambung Brigadir Ferry Eko.

polres trenggalek

Posting Terkait