KSPKT Polsek Pogalan Sapa Warga Masyarakat Setelah Sholat Subuh Berjamaah

111 views

Polres Trenggalek –  Sebagai sarana silaturahmi kamtibmas dan terwujudnya kebersamaan Polsek Pogalan  Polres Trenggalek dengan masyarakat agar terciptanya kamtibmas Kecamatan Pogalan yang aman dan kondusip, Polsek Polgalan rutin melaksanakan pengamanan dan sholat berjamaah di lingkungan masyarakat.

Seperti terlihat pagi tadi Senin (26/03), anggota Polsek Pogalan dipimpin oleh KSPKT Aiptu Supar Mardianto bersama anggota melaksanakan pengaman dan  Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Jami’atussajidin Rt 17 Rw 8 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah KSPKT Polsek Pogalan menyapa masyarakat sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga tersebut agar saat melaksanakan ibadah, kendaraan yang ia parkir harus di kunci ganda agar kesempatan orang yang akan ingin mencuri kendaraannya dapat diminimalisir maupun di cegah.

Tak hanya itu saja Aiptu Supar Mardianto juga berharap kepada warga agar tidak terpengaruh isu Hoax. Karena isu Hoax dapan memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan kegiatan ini di harapkan kondusifitas wilayah kecamatan Pogalan selalu kondusif dan masyarakat dapat terhindar dari adu domba oleh isu Hoax yang beredar di dunia maya,” ujar Aiptu Supar Mardianto.

polres trenggalek

Posting Terkait