Korban Hanyut di Sungai Bagong Ditemukan

93 views

whatsapp-image-2017-05-04-at-6-09-06-pmPolres Trenggalek – Haris Agung Nugroho remaja 17 tahun alamat RT. 09/RW. 06 Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek yang dikabarkan hilang terseret arus sungai Bagong Kelurahan Ngantru pada hari Minggu tanggal 23 April 2017,  telah ditemukan dengan kondisi membusuk pada hari ini Kamis siang sekira pukul 11.00 Wib tanggal 04 Mei 2017 di aliran sungai Ngasinan yang berada di Desa Sambirejo Kecamatan Trenggalek.

Penemuan mayat tersebut bermula ketika Sdr. Ali, umur 30 tahun alamat RT. 15/ RW. 05  Desa Sambirejo sedang mancing di aliran sungai Ngasinan dan melihat mayat terapung yang selanjutnya dilaporkan kepada pihak berwajib untuk dievakuasi.

“Saya melihat ada benda yang mencurigakan tersangkut pada akar bambu, setelah itu saya dekati ternyata benda tersebut adalah mayat”, ujar Ali

Sekira pukul 12.30 Wib tim gabungan BPBD, Basarnas, TNI dan Polri tiba di lokasi penemuan mayat selanjutnya mengevakuasi menuju RSUD. Dr. Soedomo Trenggalek untuk dilakukan serangakaian test untuk di cocokkan  kepada keluarga. Dan ternyata setelah dilakukan serangkaian proses pencocokan dokter menyatakan bahwa benar mayat tersebut adalah Haris Agung Nugroho bin Suyanto yang terbawa arus sungai Bagong pada hari Minggu tanggal 23 April 2017.

Selanjutnya Jenasah di antar menuju rumah duka dengan pengawalan Mobil Dinas Satbinmas Polres Trenggalek untuk diserahkan kepada Keluarga di alamat RT.09/RW.06 Kelurahan Ngantru untuk dilaksanakan pemakaman.

Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono S.H.M.Hum., juga turut hadir bersama tim gabungan BPBD, Basarnas, TNI,  dari  proses evakuasi, identifikasi jenasah, serta memimpin pengawalan penyerahan jenasah kepada keluarga sampai proses pemakaman.

“Begitu teridentifikasi langsung di urus pemulangannya sehingga bisa segera dimakamkan oleh pihak keluarga”, Ucap AKP Suyono. (dev).

polres trenggalek

Posting Terkait