Koordinasi di KUA Berkesempatan Saksikan Pernikahan

69 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H. ketika berkoordinasi sambut Ramadhan 1438 H dengan Kepala KUA Pogalan berkesempatan menyaksikan proses pemeriksaan persyaratan administrasi pernikahan, Selasa (16/5).

Kedatangan Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H. ke KUA Kecamatan Pogalan memang sudah direncanakan, yaitu melaksanakan koordinasi dengan Kepala KUA Kecamatan Pogalan dalam menyambut Bulan Ramadhan 1438 H.

“Kami berharap masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa/ibadah-ibadah lain selama bulan Suci Ramadhan dengan khusuk, nyaman serta terhindar dari perdebatan atas adanya perbedaan yang dapat meretakkan ukhuwah Islamiyah, untuk itu ada yang harus dikoordinasikan dengan Kepala KUA Pogalan”, ungkap AKP Wardjito, S.H.

Namun tidak disangka sebelumnya oleh Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H. bahwa pada hari ini berkesempatan mengikuti proses pemeriksaan administrasi pernikahan salah satu warga Pogalan.

“Nyuwun sewu pak Wardjito, saya akan melaksanakan pemeriksaan administrasi pernikahan, mari ikut menyaksikan”, ujar Kepala KUA kepada Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H. selesai giat koordinasi. Segeralah menuju ke salah ruangan KUA Kecamatan Pogalan yang digunakan untuk pemeriksaan administrasi pernikahan. Hasil pemeriksaan dari Kepala KUA Kecamatan Pogalan persyaratan administrasi pernikahan warga dinyatakan lengkap.

polres trenggalek

Posting Terkait